Biodata Artis India Masuk Islam

Biodata artis bollywood - Dunia industri perfilman dari dulu hingga saat ini memang tidak ada matinya, tentu saja akan terus saja ada para pendatang baru dalam dunia perfilman. Dan pendatang baru ini akan terus bersaing dengan artis-artis yang sudah ngetop terlebih dulu untuk bisa menjadi seorang bintang film di India. Banyak sekali artis india yang bersinar di internasional di karenakan setelah membintangi beberapa film india yang go internasional.

Film india termasuk salah satu produsen film paling ramai di dunia, sampai di buat sebuah industri khusus film india yakni industri perfilman india yakni Bollywood yang tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kebanyakan artis yang ada di industri perfilman bollywood nampak seperti mempunyai kehidupan yang glamor. Dan berbagai macam agama yang di anut oleh artis-artis yang ada di Negara India. Salah satu agama yang cukup populer di India adalah agama Islam.

Apakah anda tahu ternyata banyak juga artis india yang beragama islam lho. Tentu anda penasaran bukan? Kira-kira artis india yang mana saja yang termasuk artis india beragama islam yang paling populer di Bollywood. Berikut ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang kumpulan atau daftar artis india yang beragama islam dan tentu saja akan menjawab rasa penasaran anda.

Daftar Artis India Beragama Islam Paling Populer.

http://wanitasolehtea.blogspot.co.id/
SALMAN KHAN
Salman Khan Artis india beragama islam yang pertama akan kita bahas adalah Salman Khan yang merupakan salah satu artis kawakan yang ada di India. Tentu saja jika anda memang salah satu dari orang yang sangat suka dengan film Bollywood, tentu saja anda akan tahu siapakah sebenarnya Salman Khan yang merupakan artis india beragama islam ini. Memang benar jika artis india beragama islam ini penuh dengan kontroversi dalam kehidupannya, akan tetapi hal ini tentu saja tidak membuat Salman Khan kehilangan penggemarnya. Tidak banyak orang tahu siapa nama panjang dari Salman Khan ini, nama panjangny adalah Abdul Rasyid Salim Salman Khan.

http://wanitasolehtea.blogspot.co.id/
AAMIR KHAN
Aamir Khan Artis india beragama islam yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang artis yang baru-baru ini telah merilis sebuah film. Yakni Aamir Khan yang merupakan salah satu artis legendaris juga ini, jika anda memang penggemar Aamir Khan, maka anda akan tahu nama lengkapnya yakni Mohammed Aamir Hussain Khan. Kabarnya Mohammed Aamir Hussain Khan ini mempunyai 3 orang anak dan bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa Mohammed Aamir Hussain Khan adalah seorang keturunan dari ulama ternama yang ada di India. Sudah barang tentu jika Mohammed Aamir Hussain Khan ini termasuk dalam artis india beragama islam.

http://wanitasolehtea.blogspot.co.id/
SHAHRUKH KHAN
Shahrukh khan Sang mega bintang india yang tentu saja jika anda memang suka dengan film india dan film bollywood, anda akan mengenal sosok tampan ini. Yakni Shahrukh khan adalah aktor kawakan india yang kita maksud, sudah tentu banyak sekali film yang di bintangi oleh aktor paling bergengsi yang satu ini dari India. Ternyata Shahrukh khan merupakan seorang artis india yang beragama islam dan tentu saja hal ini banyak orang yang tidak tahu. Dan tentu saja artis india beragama islam Shahrukh khan ini sangat sering datang ke Indonesia untuk sekedar menyapa penggemarnya. Bahkan Shahrukh khan juga pernah mengunjungi masjid istiqlal untuk melakukan ibadah.

http://wanitasolehtea.blogspot.co.id/
SUZANNE ROSHAN
Suzanne Roshan Artis india beragama islam yang selanjutnya adalah seorang wanita cantik yang merupakan artis bollywood ternama di India. Banyak orang yang mengidolakan artis wanita beragama islam ini di karenakan kecantikannya yang luar biasa. Suzanne Roshan adalah artis india yang beragama islam yang kami maksud. Sebenarnya nama Suzanne Roshan adalah nama kerennya saja, apakah anda tahu nama asli dari Suzanne Roshan ini? Nama asli dari Suzanne Roshan adalah Suzanne Khan yang merupakan seorang anak dari Sanjay Khan. Suzanne Roshan juga mempunyai seorang suami yang berprofesi sebagai seorang DJ yang juga merupakan artis india beragama islam.

http://wanitasolehtea.blogspot.co.id/
AYESHA TAKIA
Ayesha Takia Artis india beragama islam yang selanjutnya adalah seorang artis yang bernama Ayesha Takia yang mengawali debutnya bermain dalam film Taarzan dan tentu saja perannya di film tersebut tidak sia-sia, pasalnya Ayesha Takia mendapatkan penghargaan Filmfare Best Debut Award yakni sekitar tahun 2004 yang lalu. Tentu saja semakin banyak tawaran untuknya semakin banyak pula orang yang mengenal dirinya, yakni setelah membintangi film Wanted yang di rilis pada tahun 2009 yang lalu tentu saja nama Ayesha Takia semakin di kenal banyak orang. Ayesha Takia di nikahi oleh seorang pengusaha restoran yang tentu saja membuat Ayesha Takia masuk agama islam.